Rabu, 08 Mei 2013

Tentang Aku dan Dia

Apa yang akan kita temui di ujung jalan ini? sudah beberapa tikungan yang telah kita lalui? akankah kita akan bertemu tikungan yang lebih tajam? atau mungkin bukan hanya tikungan yang akan kita temui, jurangpun menanti jika kita melewati jalan ini..

Tak ada yang tahu pasti kawan., besok atau lusa tak ada yang pasti..Kita hanya tahu melangkah dan terus melangkah.... Menikmati yang ada di kanan-kiri kita, mempelajari yang ada di depan mata, dan menerima apa yang harusnya kita pasrahkan..Karena semua telah tertulis indah untuk, untukku dan untuk kita..

Ini bukan tentang jalan yang penuh tikungan tajam atau jurang, tak mengapa berpeluh dan tertatihpun tak mengapa asal kita bersama, kau akan menungguku jika kau berjalan terlalu cepat, atau mengejarku jika aku berjalan mendahuluimu, bukan berapa banyak rintangan yang akan kita lalui, asal tetap berjalan bersamamu, menggenggam tanganmu tak mengapa bagiku..

Sahabat itu ada untuk saling berbagi, sahabat itu ada untuk saling memahami, sahabat itu ada untuk saling menasehati dan bukan menghakimi, aku tak tahu pasti apa yang ada dihatimu, tapi aku bisa membaca hatimu melalui zhohirmu..

Ahh ukhuwah ini begitu indah, kau tentu ingat kisah perang yarmuk tentang Ikrimah bin Abi Jahal, Al Harits bin Hisyam dan Ayyasy bin Abi Rabi’ah., ini bukan tentang bagaimana aku, tapi bagaimana sahabatku,. Kisah ini begitu menyentuh..Semoga Allah melimpahkan kurnia dan rahmat-Nya kepada mereka bertiga..sebagaimana aku berdoa semoga Allah menjaga ukhuwah diantara kita..

Tidak ada komentar: