Selasa, 20 Maret 2012

GALAUku GALAUmu

galau?!

Apaan tuh? ga tau lagi tenar aja nih kata., di mana-mana orang pada senang ucapkan ini..duh apa-apa pake kata galau., galau tuh artinya perasaan cemas, khawatir, gundah dan gelisah. nah lho jadi orang-orang pada cemas semua nih,. ckckck., apa tekanan kehidupan makin keras!! coba link ke http://www.artikata.com/arti-327620-galau.html. kok complicated banget ni kata., tapi jujur deh semua orang pasti pernah mengalaminya., bener ga?! ya iyalah mana ada orang yang ga pernah cemas, khawatir, gundah dan gelisah. kita kan bukan malaikat, punya naluri yang menuntut dan harus dipenuhi., klo ga kessampaian?! galau kan?! heheheh

ga ada orang yang ga punya masalah, masalah itu hadir bukan untuk di tangisi apalagi diratapi., gelisah, sedih?! manusiawi,. mau nangis silahkan., ga didenda kok (kt teman sy!) apalagi untuk perempuan klo dengan air mata semua himpitan didada lebih ringan yah silahkan..dari pada pura-pura kuat., lampiaskan saja rasa walau hanya dengan air mata… air mata bukan tanda kelemahan, air mata adalah senjata terakhir untuk mengumpulkan sisa-sisa kekuatan dan harapan baru., lho jadi setelah nangis ngapain dong?!

Allah telah menciptakan naluri dan cara-cara pemenuhannya,. so ga ada masalah yg ga terselesaikan.,jika Allah menguji seorang muslim dengan masalah tandanya akan naik kelas…semakin sulit ujiannya berarti kelasnya makin tinggi kan?! memang sangat susah menyelaraskan teori dengan praktek., tapi hidup adalah pilihan., dan hanya ada dua jalan., alangkah ruginya jk punya masalah dan tdk kembali pada Allah,. Dia Maha Tahu apa yang terbaik bagi hambanya., pasrahkan semua padaNya, mengadulah dan memohonlah pada-Nya dlm sujud2mu agar diberi petunjuk., ga ada yang tidak mungkin jk Allah berkehendak., insyaAllah apapun pilihannya itulah yang terbaik.,so girls ga ada tempat lagi buat galau., mengutip @iphoright; usir galau hanya kerbau yg bisa galau:)

Tidak ada komentar: