Selasa, 14 Januari 2014

Hadiah Pelukan


Pagi ini jadwal kuliah seperti biasa, pekan kedua desember adalah jadwal diskusi tugas akhir., dua pekan lagi jadwal final, pekan depan "minggu tenang". Jadi hari ini jadwal terakhir masuk kelas., alhamdulillah dikelas mrk telah siap mempersentasekan materi tugas yang diberikan,. Tugas kelompok rata-rata perfect memperoleh nilai maksimal., senangnya melihat mereka mengerjakan tugas dengan hasil yang baik.

Akhirnya diujung perkuliahan sy sempatkan, mengingatkan untuk persiapkan diri sebaik-sebaiknya untuk menghadapi ujian akhir semester depan, memotivasi agar mereka bisa memaksimalkan diri, klo boleh sy berharap merekaa semua lulus dengan nilai paling baik. Tak lupa juga menyelipkan permohonan maaf jika selama perkuliahan, delapan kali pertemuan kita ada yang tidak berkenan menggores hati., mari saling memaafkan, smg kalian semua sukses menghadapi ujian "final" pertama selama berstatus mahasiswa, mhn doakan juga ibu semoga dimudahkan perjalanan hari ini untuk mendampingi kakakmu praktikum, juga semoga Allah mudahkan untuk urusan yang lain., untuk semua hal semoga Allah mudahkan..Aamiin satu kelas serempak menjawab.." aaminn"..

Saat akan keluar kelas dan berpamitan, salah satu mahasiswa perempuan mengacungkan tangan dan berkata, bu bisakah saya mencium tangan ibu dan memeluk ibu?

MasyaAllah, satu orang maju penghuni kelas lain menyusul.. jadilah hari ini mendapat pelukan hangat dan doa tulus dari 53 orang mahasiswa.

Terima kasih de untuk doanya hari ini, terima kasih juga untuk pelukan dan doa tulus kalian.,

Ahh., andai kalian tahu hari ini..sungguh terharu..


Catatan, 06122013

Tidak ada komentar: