Rabu, 24 Oktober 2012

Kebetulan yang Menakjubkan

Tak ada kebetulan di dunia ini, tak ada satupun kejadian yang terjadi tanpa alasan, seperti kejadian yang saya alami beberapa waktu yang lalu, mungkin hal ini sederhana tapi  bagi saya yang mengalaminya tidak sesederhana itu, ada kesan luar biasa disana...

Sebulan lalu, saat berkunjung ke toko buku G, mata ini tak lepas dari Al-Qur'an pink itu, cantik nian desainnya “special for women”, wah jadi teringat teori pemasaran bab 'segmentasi pasar' produk ini pasti di desain khusus untuk perempuan, warnanya yang pink, kertasnya bernuansa pink plus pembatas yang juga berwarna senada, subhanallah., apalagi ditambah bonus bacaan zikir pagi dan petang (warna pink juga) maka lengkap sudah 'cantiknya'.. Akhirnya bertambah lagi daftar belanjaan hari itu:)
Sesaat setelah membolak-balik halamannya, tiba-tiba teringat ummu usman bu guru 'tajwid-ku',.yah benda ini pas sekali buat bu guru, berharap jika memberi hadiah Al-qur'an kepada beliau semoga amal kebaikan beliau saat membacanya juga mengalir padaku..insyaAllah..well, benda cantik itu akan ku hadiahkan untuk bu guru,.

Tiga minggu berlalu, kesan terhadap si pink kembali terlintas,. Hari ini benda pink itu kembali ke tanganku, tentu bukan si pink punya bu guru, sambil senyum-senyum sendiri, percaya ga percaya tiga pekan lalu si pink jadi hadiah ke bu guru, hari ini si pink juga dihadiahkan kepadaku (barang yang persis sama). Luar biasa kebetulan yang menakjubkan bukan?! Maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan?

Subhanallah..
*Sungguh benar-benar ini pasti bukan kebetulan biasa, iya kan?!:)

Tidak ada komentar: